Mi Drop, aplikasi berbagi atau transfer file di android tanpa iklan

 Cara kirim atau transfer file data di android - Share it aplikasi sharing file terbaik? Tunggu dulu, sebaiknya kalian tunda dulu pernyataan tersebut karena kali ini kita akan membahas kompetitor atau saingan aplikasi share it yang lagi-lagi di buat oleh brand yang sudah tidak asing di telinga kita yaitu xiaomi.

 Ya, xiaomi sudah malang melintang di dunia perhandphone-an dan peraplikasi-an. Dan mereka ternyata memiliki aplikasi sharing file juga yang mereka beri nama MI DROP.

 Okay, tidak perlu berlama-lama mari kita bahas aplikasi tersebut :
MI drop Playstore

 Kalian bisa download aplikasi MI DROP dari playstore. O iya, perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini bisa di instal di semua perangkat android. Jadi tidak harus xiaomi ya. .!!

 Apa keunggulan MI Drop dibanding share it?
Keunggulan yang benar-benar sangat terasa menurut kami dari pada Share it adalah aplikasi ini TANPA IKLAN dan user interfacenya sangat sederhana dan mudah di pahami.

 Dengan adanya iklan, akan sangat mengganggu saat kita akan mengirim sebuah file, apalagi jika iklan tersebut adalah iklan Pop up yang muncul tiba-tiba saat kita akan mengirim atau menerima file.

Untuk masalah kecepatan kirim, kalian tidak perlu khawatir, saat kami coba mengirim file game PUBG mobile, kecepatan transfernya mencapai 5Mb/s. Tetapi mungkin kecepatan tiap device bisa berbeda-beda.

Baca juga :
cara mengirim APK dan data OBB PUBG mobile via share it

 Berikut beberapa screenshot tampilan MI DROP :
mi drop tanpa iklan

mi drop aplikasi sharing file tanpa iklan

Jadi bagaimana sobat alfandroid? lebih kece yang mana untuk mengirim file? mungkin MI DROP ini bisa jadi opsi selain share it ketika sedang malas berhadapan dengan iklan.
 Sekian ulasan alfandroid kali ini, semoga bermanfaat.
Jangan lupa tinggalkan komentar jika ada pertanyaan atau kurang jelas. Terimakasih telah berkunjung. .



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mi Drop, aplikasi berbagi atau transfer file di android tanpa iklan"

  1. I would like to say that this blog really convinced me to do it! Thanks, very good post. File transfer

    ReplyDelete