Cara melacak hp android yang hilang

Cara melacak android yang hilang - Halo sobat alfandroid, kali ini saya akan berbagi tutorial cara melacak hp android yang hilang.

Perlu di ingat, cara ini akan sangat efektif jika keadaan hp masih dalam keadaan hidup, jika sudah mati kemungkinan data yang akan di tampilkan adalah lokasi terakhir online.

Oke langsung saja kita mulai ke cara - caranya :

  • Kalian masuk ke link android device manager , jika kalian belum login email maka kalian akan diminta login seperti biasa. masukkan email yang tertaut dengan hp kalian yang hilang.
  • Jika sudah masuk ke profil android device manager, kalian akan menemukan tampilan seperti ini.
    cara melacak hp android yang hilang
Sekarang kita akan bahas fungsi dari fitur yang saya tandai di gambar di atas.
  1. Pada gambar 1, menampilkan gadget yang terpaut dengan akun gmail kita. kita bisa pilih device mana yang hilang dan akan kita lacak.
  2. Lanjut ke gambar 2, jika hp masih dalam keadaan aktif, maka akan menampilkan nama, info jaringan dan persentase baterai.
  3. ke tiga, kalian bisa melakukan berbagai tindakan untuk menemukan hp kalian. di antaranya " putar suara" berfungsi untuk membunyikan suara pada volume max sehingga kalian bisa mendengar sumber suara. kemudian "amankan perangkat" berfungsi untuk mengunci perangkat sementara kalian mencarinya sehingga jika ditemukan orang, orang tersebut tidak akan bisa membukanya.sedangkan "Hapus perangkat" adalah pilihan terakhir jika kalian sudah tidak bisa menemukan hp kalian. Supaya data tidak disalah gunakan, kalian bisa hapus dan kembalikan ke pengaturan pabrik.
  4. ke empat adalah lokasi terakhir kita yang terlacak oleh gps maupun jaringan.
Oke sobat alfandroid, demikian cara menemukan hp android yang hilang, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara melacak hp android yang hilang"

Post a Comment