Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang Tanpa Aplikasi

Melacak HP xiaomi yang hilang - Halo sobat alfandroid, pernah mengalami kehilangan handphone xiaomi kesayangannya? apa yang pertama kalian pikirkan? mencoba untuk menemukannya? atau mencoba untuk mengunci sementara HP tersebut supaya tidak disalah gunakan?

Disini kita akan bahas cara melacak dan mengunci hp xiaomi yang hilang tanpa aplikasi. Langsung saja kita mulai tahap - tahapnya :

  1. Masuk ke alamat mi cloud dengan menggunakan akun kalian. Kalian bisa meminjam HP orang lain untuk mengaksesnya. usahakan begitu menyadari HP kalian hilang, kalian langsung lakukan tahap ini.
    cara melacak dan mengunci ponsel xiaomi yang hilang
  2. Kemudian setelah kalian login, akan muncul menu seperti di gambar, kalian pilih "cari perangkat"
    cara mengunci ponsel xiaomi yang hilang
  3. Setelah kalian pilih menu cari perangkat, otomatis GPS akan melacak posisi terakhir handphone xiaomi kalian. Perlu kalian ketahui, lokasi ini adalah lokasi terakhir kalian saat ponsel kalian masih aktif. oleh sebab itu begitu tahu HP kalian hilang langsung lacak dengan fitur ini. 
    cara melacak dan mengunci ponsel xiaomi yang hilang
  4. Selanjutnya, jika kalian meng-klik perangkat yang aktif seperti gambar di atas yg saya beri tanda kotak, akan muncul sub menu yang tidak kalah bergunanya.
    cara melacak dan mengunci ponsel xiaomi yang hilang
Oke, mari kita bahas sub menunya :
  • Located : located berfungsi untuk menemukan lokasi terakhir hp kalian melalui GPS
  • Sound : Sound ini berfungsi untuk membunyikan handphone xiaomi kalian yang hilang, sehingga ketika kalian sedang mencari di sekitar lokasi yang ditunjukkan oleh GPS, kalian bisa melacaknya juga dari suara yang tidak berhenti berbunyi sebelum kalian mematikannya. fitur ini juga bisa di gunakan saat kalian teledor lupa menaruh hp kalian di rumah.
  • Lost Mode : Jika kalian mengaktifkan opsi ini, kalian akan diminta untuk memasukkan password guna mengunci hp kalian yang hilang. kalian juga bisa memberikan catatan nomor telepon pada layar kunci sehingga orang yang menemukan hpnya bisa menghubungi kalian. ( percayalah masih banyak orang baik di dunia ini)
  • Erase data : Ini adalah pilihan terakhir jika tiga pilihan di atas sudah tidak membuahkan hasil. Yaitu menghapus data. fungsinya tentu saja menghapus semua data yang ada di ponsel, termasuk akun email dan seluruh aplikasinya sehingga tidak ada yang bisa menyalah gunakan data kalian. 
Demikian lah cara melacak dan mengunci ponsel xiaomi yang hilang, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan dikolom komentar. semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang Tanpa Aplikasi"

Post a Comment