Senjata PUBG mobile yang wajib dan mudah dikuasai pemula

 Senjata PUBG mobile paling mudah dikuasai dan mematikan - Halo sobat alfandroid, kali ini kita akan bahas apa saja senjata pubg mobile yang paling mudah dikuasai oleh pemula, tetapi sangat mematikan.

 Ada beberapa aspek yang sangat penting yang perlu diketahui oleh player pemula saat memilih senjata dalam bermain PUBG mobile. adapun aspek tersebut adalah firefate ( kecepatan menembak), dan Recoil ( Hentakan senjata saat menembak).

 Nah, untuk itu kita harus memilih senjata yang minim hentakan saat menembak, tetapi punya kecepatan menembak yang dahsyat. Lalu apa saja senjata - senjata tersebut?
Langsung saja kita mulai dari yang pertama :
~UMP9 ( universal machine pistol )
senjata pubg mobile mudah di kuasai
 UMP9 adalah jenis senjata yang masuk kategori SMG ( Sub Machine Gun ). Sekedar info saja, senjata type SMG memang sudah terkenal sebagai senjata jarak dekat yang sangat mumpuni dan sangat mudah dikuasai, tetapi dari sekian banyak senjata SMG, kenapa saya merekomendasikan UMP? mari kita bahas. Kalian bisa perhatikan statistik pada gambar diatas, fokus pada Recoil dan kecepatan menembak, disana jelas bahwa ketika attachment lengkap, bar dari kecepatan menembak menjadi hampir full. dan rekoil juga tidak sampai sepertiga bar. jadi goncangan saat menembak minim.artinya untuk perang jarak dekat, senjata ini sangat di rekomendasikan. isi dari amunisi senjata ini default sebanyak 30 ammo, tetapi setelah mendapat extend magazin instan besar, akan bertambah menjadi 40 ammo.( untuk attachment kita akan bahas pada ulasan selanjutnya ).

~VECTOR
senjata pubg mobile mudah di kuasai
 Senjata yang kedua adalah Vector, masih dari kategori SMG, senjata ini adalah senjata dengan kecepatan menembak paling sakit di banding senjata SMG yang lain. Lalu kenapa saya posisikan nomor dua, bukan nomor satu? karena senjata ini memiliki beberapa kekurangan yaitu, pelor atau isi amunisi default senjata ini hanya 13 ammo, dan ketika sudah mendapat ekstended magazin besar, isi pelurunya hanya bertambah menjadi 25 ammo. Tetapi jangan salah, dengan kecepatan menembaknya yang di statistik di gambarkan full bar, untuk membunuh 1 musuh, tidak akan sampai menghabiskan 13 peluru.

Itulah 2 senjata paling mematikan yang wajib kalian kuasai untuk tempur jarak dekat. Pada postingan selanjutnya saya akan memberikan informasi mengenai senjata Type Assault riffle, DMR dan sniper sebagai combo maut dari 2 senjata diatas. Jadi jangan lupa pantau terus blog ini ya. Terimakasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senjata PUBG mobile yang wajib dan mudah dikuasai pemula"

Post a Comment