Biaya upgrade royal pass PUBG mobile

 Harga upgrade royale pass PUBG mobile - Season 5 sudah di mulai dari tanggal 18 januari 2018 kemarin, ada yang sudah upgrade royale pass? atau masih bingung berapa biayanya jika ingin upgrade dan bagaimana cara top up nya?
harga upgrade royale pass pubg mobile

 Kali ini kita akan bahas berapa sih biaya uang atau pulsa yang kita butuhkan untuk upgrade elite royale pass? Disini kita tidak akan top up dari in game ya, karena menurut saya top up in game lebih mahal. Jadi di sini kita akan top up melalui CODASHOP.

 Untuk cara top upnya, saya sudah buat tutorialnya di Cara Top Up UC PUBG mobile via codashop. Jangan khawatir di banned karena codashop adalah partner resmi dari PUBG mobile.

 Oke langsung saja kita bahas biaya top upnya. Di setiap season, PUBG mobile menyediakan dua pilihan upgrade, yaitu upgrade biasa dan upgrade plus.
harga upgrade royale pass pubg mobile

Apa bedanya antara upgrade biasa dan upgrade plus?

~Upgrade biasa 600UC
  • Membuka misi elite royale pass
  • Membuka hadiah elite royale pass sampai level 100 (dengan menyelesaikan misi)
~Upgrade Plus 1800UC
  • Membuka misi elite royale pass
  • Membuka hadiah elite royale pass sampai level 100 (dengan menyelesaikan misi)
  • Mendapatkan peningkatan level sebanyak 25 level.
Dari keterangan di atas saya akan menjelaskan perbedaannya yaitu jika kalian membeli yang 600UC atau upgrade biasa, kalian akan memulai elite royale pass dari level satu dan akan naik level dengan menyelesaikan misi harian dan mingguan.

Sedangkan jika kalian membeli yang upgrade plus 1800UC, kalian akan mendapatkan tambahan level sebanyak 25 level beserta hadiahnya. Jadi kalian akan memulai elite royale pass dari level 26.

Nah, sekarang kita hitung biaya upgradenya via codashop : 
  • 600UC ~ di codashop kita bisa membeli paket UC 500+125 seharga Rp. 100.000,- . Jadi kalian masih memiliki sisa 25UC.
    harga upgrade royale pass pubg mobile
  • 1800UC ~ Untuk membeli paket ini kita harus melakukan 2 kali pembelian, yang pertama sebanyak 500+125UC dan 1250+125 dengan total biaya Rp. 350.000 dan kalian masih akan punya sisa UC sebanyak 200UC.
    harga upgrade royale pass pubg mobile
Oke sobat alfandroid, demikian pembahasan mengenai biaya upgrade royale pass. Saran saya jika kalian memiliki uang lebih, kalian pilih yang upgrade plus karena kalian akan mendapatkan peningkatan 25 level secara cuma-cuma tanpa harus susah payah menyelesaikan misi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biaya upgrade royal pass PUBG mobile"

Post a Comment