CARA TOP UP PUBG MOBILE VIA CODASHOP

Halo sobat alfandroid, kali ini saya akan berbagi tutorial CARA TOP UP AMAN DAN LEGAL PUBG MOBILE VIA CODASHOP. Ya, saat ini PUBG Mobile menjadi game paling di gemari oleh pecinta game battle royal. Selain grafis yang memukau, game play yang realistis juga membuat game ini paling diminati. Langsung saja kita ke step - stepnya :

CARA TOP UP PUBG MOBILE VIA CODASHOP

  • Masuk ke web CODASHOP, setelah masuk ke web codashop akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini:

CARA TOP UP AMAN DAN LEGAL PUBG MOBILE VIA CODASHOP
  • Kemudian pilih PUBG Mobile seperti yang saya tandai pada gambar di atas. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:
    CARA TOP UP AMAN DAN LEGAL PUBG MOBILE VIA CODASHOP
  • Nah, kolom ID tersebut kalian isi dengan ID game PUBG mobile kalian atau jika kalian mendaftar PUBG mobile dengan menggunakan akun facebook, maka kalian akan lebih mudah melewati tahap ini karena tinggal klik Login dengan Facebook. Bagaimana cara melihat ID game PUBG Mobile kita? lihat gambar dibawah:
  • Kalian bisa catat atau copy angka ID tersebut menggunakan menu copy di sampingnya kemudian paste di website codashop tadi lalu klik masuk. Maka akan muncul informasi akun , jumlah UC,dan cara pembayaran seperti gambar dibawah, pastikan nama, pilihan UC dan opsi pembayaran yang tertera sudah benar. Opsi pembayaran cukup lengkap menurut saya, antara lain potong pulsa, transfer ATM, Indomaret, Alfamart, dan GO-Pay.
  • Disini saya akan menggunakan sistem pembayaran potong pulsa ya, karena cara ini saya anggap cara paling simple, apalagi untuk beberapa operator seluler memberikan free PPn yang artinya kita tidak perlu dikenakan pajak saat membeli UC di codashop. Operator seluler yang memberikan free PPn antara lain adalah kartu Three dan Indosat. (Sebagai informasi, saat ini codashop memberikan penawaran one time offer sampai dengan tanggal 06 september 2018 untuk mendapatkan UC lebih banyak dengan harga lebih murah, antara lain nominal 10K, 30K, 50K, dan 100K. Penawaran ini hanya berlaku satu kali per nomial per user. *lihat gambar di atas pada nomial 100K sudah tidak ada promo karena sdh saya gunakan.) Okayyy langsung kita klik selanjutnya :
  • Isikan Nomor HaPe kalian kemudian klik lanjuuutttt. . .
  • Kalian akan menerima SMS konfirmasi seperti gambar diatas, lalu balas sesuai perintah tersebut, jika SMS balasan kalian sudah terkirim, kalian akan menerima balasan lagi yang isinya adalah konfirmasi bahwa pulsa kalian telah terpotong dan pada saat itu juga UC sudah terkirim ke ID game kalian. Sekarang waktunya kita cek di game PUBG apakah benar sudah masuk UCnya??
  • Taraaaaaa masuuuukkk pak ekooo. . .
Jadi bagaimana sobat alfandroid? Mudah bukan cara topup UC PUBG Mobile via codashop. Mari kita dukung kemajuan developer dengan cara topup secara legal. Demikian tutorial cara topup UC PUBG Mobile via codashop, semoga bermanfaat. .

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "CARA TOP UP PUBG MOBILE VIA CODASHOP"