Cara Topup Diamond Mobile Legends via Playstore Tanpa Kartu Kredit

Cara Topup Diamond Mobile Legends via Playstore Tanpa Kartu Kredit • Halo sobat alfandroid, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, YA. . !!! Mobile legends. Hampir semua anak muda kenal dengan game moba yang satu ini. Game ini sebenarnya bisa di mainkan secara gratis, akan tetapi ada beberapa item yang harus di beli menggunakan uang virtual game atau yang biasa kita sebut diamond.

 Diamond ini bisa kita gunakan untuk membeli skin, hero atau item-item yang lain yang tidak bisa kita dapatkan secara gratis. Nah, disini alfandroid akan memberikan cara topup diamond menggunakan sistem potong pulsa via google playstore.

Yang pertama harus kita lakukan adalah memastikan game mobile legends kita adalah versi terbaru. Untuk mendownload mobile legends versi terbarunya kalian bisa dwonload di Play Store.

Pastikan kalian menggunakan provider Telkomsel, XL/Axis, atau Indosat karena baru 3 provider tersebut yang bekerja sama dengan Play Store.  Kemudian cek apakah sim kalian sudah terdaftar di playstore atau belum. Jika belum, kalian bisa mengikuti tutorial yang sudah saya buat sebelumnya disini.

Sekarang kita anggap kalian semua sudah memiliki kartu sim yang sudah terdaftar di Playstore, memiliki pulsa yang cukup dan memiliki koneksi internet.

Kita masuk tahap berikutnya yaitu masuk ke game Mobile Legends kalian dan klik "+" pada samping diamond sebelah kanan atas. Kemudian pilih paket diamond yang ingin kalian beli.

Selanjutnya tinggal kita pilih paket apa yang kalian inginkan. Disini alfandroid coba untuk membeli paket diamond yang paling murah, yaitu sebesar Rp. 15.000,-
Setelah kita klik paket pembeliannya maka akan muncul popup seperti gambar berikut:

Pada gambar tersebut kalian bisa perhatikan, kebetulan alfandroid menggunakan provider telkomsel dan penagihan sudah kita pilih Telkomsel. maka, pada tampilan tersebut, kita akan di minta untuk menempelkan fingerprint ( jika sobat alfandroid menggunakan fingerprint) atau kalian bisa gunakan menu "use password".
Note: password yang di gunakan ini adalah password gmail kalian yang tercantum pada popup tersebut.
Setelah proses input password ini, jika pulsa kalian mencukupi akan langsung kembali ke menu shop seperti gambar berikut dan otomatis diamond kalian langsung bertambah.

Nah, kalian bisa perhatikan. . jumlah diamond otomatis akan bertambah dan kalian akan mendapatkan notifikasi sms dari google seperti berikut:

O iya sobat alfandroid, sekedar info untuk biaya pemotongan pulsa tidak akan pas Rp. 15.000,- melainkan di tambah dengan PPn dan juga biaya layanan. Di gambar tersebut bisa kita lihat pulsa yang terpotong adalah Rp. 16.800,- dengan perincian harga diamond Rp. 15.000,- biaya PPn 10% Rp. 1.500,- dan biaya layanan Rp. 300,-. 
Untuk biaya layanan ini admin juga belum tahu apakah harga tersebut merupakan persentase dari jumlah harga paket, atau memang di kenakan tarif Rp. 300,- per transaksi. 
Jadi demikian lah cara top up diamond via pulsa tanpa kartu kredit sobat alfandroid. Sekarang tidak perlu bingung lagi jika ingin top up diamond. Dan yang pasti kalian beli di tempat yang Legal tanpa khawatir akun kalian terkena banned.
Terimakasih sudah berkunjung dan happy gaming sobat alfandroid. Jika ada masukan dan pertanyaan bisa tulis di kolom komentar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Topup Diamond Mobile Legends via Playstore Tanpa Kartu Kredit"

Post a Comment