Cara Ikut Event KOF Mobile Legends VPN Vietnam

 Kabar gembira untuk para pemburu event KOF mobile legends. Setelah kemarin dihebohkan dengan kehadiran KOF di server brazil dan argentina, kini ada kabar bahwa event KOF akan hadir lagi di server Vietnam dan Singapura.

PERINGATAN: Sebelum melanjutkan mengikuti tutorial ini, segala kerusakan, kehilangan akun, banned permanen dan semua akibat yang ditimbulkan adalah tanggung jawab kalian dan bukan tanggung jawab kami.

Menurut informasi yang beredar di sosial media, jika memang benar, kita akan bisa ikut event tersebut pada hari ini tanggal 8 september 2020 pukul 15.00 WIB.

Menurut informasi yang beredar juga, event ini hanya akan berjalan satu hari. Jadi pastikan jangan sampai ketinggalan.

Adapun cara masuk ke server mobile legends vietnam sedikit berbeda dengan cara masuk ke server brazil meskipun sama-sama menggunakan VPN.

Berikut ini cara masuk ke server mobile legends vietnam : 

  1. Pertama kalian harus download aplikasi (APK) mobile legends vietnam dengan cara "search" di google dengan keyword " mobile legends vietnam apk". kemudian cari web download apkpure.
    cara masuk server mlbb vietnam

  2. Kemudian setelah terdownload kalian instal seperti biasa. tetapi ingat setelah terinstal "JANGAN DIBUKA DULU". kalian klik OKE saja.
  3. Setelah itu kalian instal aplikasi vietnam VPN apa saja yang terpenting bisa terkoneksi kemudian aktifkan vpn.
    cara masuk server mlbb vietnam

  4. Setelah kalian pastikan bahwa vpn sudah terhubung, baru kalian buka aplikasi mobile legends vietnam dan login menggunakan akun yang ingin kalian gunakan.
  5. Setelah masuk ke mobile legends vietnam kalian akan diminta mendownload resources yang lumayan besar, jadi kita akan akali saja dengan cara mengcopy data dari mobile legends original kita. 
  6. Caranya, kalian masuk ke aplikasi "MANAGER FILE" kemudian masuk ke folder internal/android/data.
  7. salin file yang ada di folder com.mobile.legends/files/
    cara masuk server mlbb vietnam

  8. Paste ke folder com.vng.mlbbvn/files/disini
    cara masuk server mlbb vietnam
  9. Setelah itu kalian bisa buka lagi MLBB vietnamnya. Jika kalian sukses kalian tidak perlu mendownload sourcesnya lagi.
  10. Pastikan juga vpn kalian masih terhubung ya. 
Demikian tutorial cara masuk ke server MLBB vietnam semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ikut Event KOF Mobile Legends VPN Vietnam"

Post a Comment