Cara menyembunyikan aplikasi di HP realme

Halo sobat alfandroid, kali ini kita akan bahas tutorial cara menyembunyikan aplikasi di HP realme.

Setiap orang pasti memiliki privasi yang mungkin tidak mau diketahui oleh orang lain, termasuk sebuah aplikasi.

saat ini, hp realme sudah memiliki fitur untuk menyembunyikan aplikasi tanpa tambahan aplikasi pihak ketiga.

Cara untuk membuka aplikasi tersembunyi ini pun cukup unik menurut saya. Jadi sekarang mari kita praktekkan cara menyembunyikan aplikasi tersebut. 

  • Pertama kalian masuk ke "pengaturan" kemudian cari menu "privasi".
    cara sembunyikan aplikasi di hp realme
  • selanjutnya pilih menu kunci aplikasi.
    cara sembunyikan aplikasi di hp realme
  • Kalian akan di minta untuk memasukkan sandi untuk memastikan bahwa kalian pemilik hp tersebut dan diminta untuk membuat kode akses. kode akses ini adalah kode yang akan kalian gunakan untuk membuka aplikasi tersembunyi nantinya. kode di awali tanda # dan di akhiri dengan tanda # lagi. contoh #123#.
  • Selanjutnya jika semua proses sudah selesai kalian akan masuk ke list aplikasi yang terinstal. kalian pilih aplikasi mana yang akan kalian sembunyikan. disini saya mencontohkan detikcom akan saya sembunyikan. 
    cara sembunyikan aplikasi di hp realme
  • kalian tinggal klik aktifkan verifikasi sandi dan klik sembunyikan ikon layar depan. Untuk 2 menu yang saya kotakin itu opsional kalian mau aktifkan atau tidak. fungsinya untuk menyembunyikan notifikasi dan juga histori app.
  • Sampai disini kalian sudah selesai menyembunyikan aplikasi. Untuk menampilkan aplikasi yang tersembunyi, kalian cukup ke menu telepon lalu ketikkan kode akses yang di awali dan di akhiri dengan tanda #.
    cara sembunyikan aplikasi di hp realme
  • Jika kode akses kalian benar, kalian akan langsung masuk ke folder aplikasi yang tersembunyi.
Demikian tutorial cara menyembunyikan aplikasi di hp realme. semoga bermanfaat.
Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara menyembunyikan aplikasi di HP realme"

  1. If you use your money properly, you will improve your probabilities of winning. Regardless should you play with low or excessive stakes, want to|you should|you have to} know that the house has an edge and that the sport of roulette plays out principally by luck. Where the ball lands is totally random, and there isn't any method to predict it. So, create your bankroll and consider all of the factors 온라인 카지노 concerned – and only then determine whether to play roulette with low or excessive stakes. Simple as it might seem, the Online Roulette world normally a|could be a} maze of confusion for skilled and leisure players alike.

    ReplyDelete