MI BAND 2, Menampilkan notifikasi isi chat dan pengirim WA, BBM, LINE dan aplikasi lainnya

  Halo sobat alfandroid, kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan trik untuk menampilkan notifikasi pengirim ataupun isi chatting dari berbagai aplikasi messenger seperti whatsapp, bbm, line dan lain-lain pada smart watch MI BAND 2.
 
  Seperti yang telah kita ketahui, jam buatan xiaomi ini bisa dikatakan sebagai pilihan yang tepat jika menginginkan jam tangan pintar yang murah tetapi memiliki fitur yang bisa dikatakan waahhh. .
Dengan harga Rp. 350.000,- (januari 2018) kita sudah bisa mendapatkan MI BAND 2 dengan garansi resmi.
 
  Lanjut pada pembahasan inti, pada dasarnya MI BAND 2 ini hanya dapat memunculkan notif gambar whatsapp, bbm atau yang lainnya tanpa bisa memunculkan notif dari siapakah chat tersebut dan apa isi chatnya jika kita hanya menginstal aplikasi MI Fit. Hal ini cukup merepotkan jika kita sedang mengendarai kendaraan, lalu ada notif SMS misalnya, pasti akan membuat kita penasaran apakah pesan itu penting atau tidak, yang pada akhirnya kita harus menepikan kendaraan untuk sekedar cek sms tersebut yang ternyata hanya promo dari operator. 🤣

  Untuk mengatasi hal tersebut, ada sebuah aplikasi yang sayangnya tidak gratis, tetapi tidak mahal juga jika di banding dengan manfaatnya. Kalian bisa download aplikasi Mi Band Tools di playstore seharga Rp. 40.000,-..



  Nah, seperti di atas penampakannya. Kalian tidak perlu menghapus aplikasi Mi Fit karena aplikasi ini sendiri saling berkaitan dengan Mi Fit. Untuk pairing bluetoothnya juga sangat mudah, kalian tinggal klik logo bluetooth di pojok kanan atas. Kemudian tinggal setting, aplikasi apa saja yang akan di munculkan notifikasinya dengan meng-klik tanda (+) di kanan bawah. Selanjutnya kalian tinggal otak-atik sendiri sesuai keinginan kalian.

OKE, sekian tips dan trik alfandroid kali ini, thanks sudah mampir dan semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "MI BAND 2, Menampilkan notifikasi isi chat dan pengirim WA, BBM, LINE dan aplikasi lainnya"

  1. kok tetep cuman gambar simbol wa?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastikan di aplikasi mi band tools nya di list whatsapp spt gambar di atas di setting untuk menampilkan judul dan konten gan.

      Delete